Posted by : shsksjdnd Sabtu, 13 September 2014

“Dompet gue, yaampun lupa gue bawa, gue tinggal sebentar yah” Kata Noella, gue liat sambil cungar-cengir. Gue tau ini cuma akal-akalan dia. Tapi gue seneng, gue bakal berduaan sama Viny.


“Yaudah, gue ikut yah” Balas Viny, namun dihadang oleh Noella.
“Eh lo disini aja, kasian noh si Angga masa mau ditinggal sendiri”
Akhirnya Noella pergi ninggalin kami berdua. Sampai beberapa saat suasana hening menyelimuti kami berdua, semua terdiam, kira-kira 10 menit-an kita berdua saling diam, sampai akhirnya gue memberanikan diri buat memulai sebuah percakapan.


“Ada-ada aja yah si Noella sampe lupa dompet segala”
“Gak tau tuh, ngga biasanya tuh anak lupa dompet”
“ahaha aneh emang yah. Eh btw, kenapa kamu pengen masuk IPS?”
“Aku seneng aja sih sama pelajaran di IPS, apalagi Sosiologi”
“Wah, mau jadi sosiolog nih ceritanya?”
“Yah begitulah, semoga tercapai. Kalo kamu, kenapa pengen masuk IPS juga?”
“Cita-cita aku ada di bidang IPS, hehe”
“Oh ya? Hmm”



Akhirnya malam itu gue habiskan ngobrol sama Viny. Mulai ngobrolin yang serius-serius, sharing tentang hobby, dan apa saja yang kita senangi, sampai obrolan melaju kearah yang gapenting, seperti cerita-cerita pengalaman absurd masing-masing. Malam itu begitu indah, delusi gue menjadi kenyataan. Gue duduk disamping bidadari pujaan hati gue, ketawa-ketiwi bareng, sampai kita ngga sadar, waktu berjalan begitu cepat, pukul 22:00 . Si Noella ngga nongol-nongol sampai akhirnya kita mutusin buat nyusul pulang, karena gue yakin Noella gabakal nongol lagi.


***

“Gimana Ga? Semalem sukses?” Noella ngagetin gue.
“Eh kampret gue tungguin semalem ga nongol-nongol lagi, tapi lo keren lah bisa ngarti isi hati gue wkaka”
“Eh gue tanya, sukses kagak?”
“Ya lumayanlah”
“Yuk ikut gue” Kata Noella sambil narik-narik tangan gue.
“Eh bentar, gue mau nyimpen handuk dulu” Gue sadar, gue baru beres mandi.
“Yaudah cepetan sana”
Gue beres-beres sebentar, abis itu gue dan Noella berangkat. Gue gatau dia mau ngajak gue kemana, yang jelas saat itu kebanyakan orang masih terlelap tidur, 06:00.
“Lo mau ngajak gue kemana? Jogging?”
“Gue mau ngomongin tentang Viny, sambil jogging enak juga tuh”
“Serah lo deh”


Akhirnya kita berdua sampai, ternyata dia ngajak gue ke pinggir pantai.
“Jadi lo mau ngomong apaan?” Tanya gue penasaran.
“Jadi, gimana perasaan lo sama Viny?” Noella lansung introgasi gue.
“Hmm udah jelas lah La, lo juga pasti tau gue suka sama dia, gue sayang sama dia”
“Kalo sayang, kenapa gak lo tembak?” Noella makin serius.
“Kalo ditembak, mati dong La”
“Kampret, serius nih ga.Kenapa semalem ngga lo tembak aja dia?”
“Gue takut La. Gue gatau perasaan dia sama gue”
“Viny juga suka sama lo, Ga”
“Ha?” Gue gapercaya.
“Viny juga suka sama lo.”
“Serius?” Gue masih gapercaya.
“Serius lah, dia sering curhat sama gue tentang perasaan dia sama lo. Dia juga tau, setiap hari lo sering merhatiin dia di kelas.”
“Dia suka sama gue? Dia tau gue sering merhatiin dia?”
“Iya, Ngga. Makanya gue nyaranin lo buat cepetan tembak dia. Lo tau kan, banyak juga yang suka sama dia?”

“Ya, gue tau La. Tapi masalahnya gue gamau terburu-buru. Gue baru deket sama dia aja baru tadi malem. Kalo dia emang suka sama gue, dia pasti gabakal kemana-mana”
“Hmm gue ngerti. Yaudah, selamat berjuang Ga. Gue bakal bantu lo, tenang aja”
“Gue percaya sama lo, La. Thankyou!”
“Hmm laper nih, kita nyari makan yuk?”
“Yaudah, yuk. Gue juga laper nih”


***

Liburan dipantai selesai, akhirnya kita semua balik lagi. Liburan yang menyenangkan bagi gue. Selain makin deket sama teman-teman yang lain. Gue jadi tau kalo Viny juga suka sama gue. Dan itu buat gue makin bersemangat buat deketin Viny.






 Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -