Posted by : shsksjdnd Jumat, 29 Agustus 2014


Hari-hari berlalu, gue udah mulai punya banyak teman di SMA. Tapi sama dia, gue malah nggak begitu deket, dalam artian, gue jarang banget ngobrol sama dia. Gue emang lemah, gue lemah kalau harus berhadapan sama cewek, apalagi cewek itu adalah orang yang gue suka. Untung, bukan lemah syahwat.

Tiap hari yang gue bisa lakuin cuma ngeliatin dia dari bangku gue duduk. Saat pelajaran berlangsung, gue selalu nyuri-nyuri pulpen pandang sama dia, gak pernah bosen gue memandang wajahnya yang indah.  Oh Ratu, gue pengen jadi Raja dikerajaan hatimu. *Plakkk* *sebuah penghapus melayang dari depan membuyarkan delusi indahku*


“Angga, kamu ini, melamun saja. Cepat kedepan, selesaikan soal yang ada didepan” Ucap monster yang mengganggu delusi indahku, ibu guru. Semua teman-teman gue ketawa, termasuk dia.. Dia nggak ketawa, cuma senyum-senyum manis, oh indahnya. Gue terpaksa kedepan ngerjain soal yang dikasih bu guru, untungnya gak terlalu sulit sehingga gue bisa ngerjainnya.

Waktu istirahat tiba, semua orang berhamburan ke kantin. Yang gue lauin cuma diem dikelas sambil melanjutkan delusi gue. Sampai seseorang ngagetin gue.
“Woy ngga jajan lo? Dari tadi ngelamun mulu? Otak lo butuh piknik kayaknya”
“Ah kampret lo bi, gangguin orang lagi delusi aja”
“Lagi delusiin di Viny yah lo?
“Bukan, gue lagi delusiin kepala sekolah, ya si Viny lah, siapa lagi”
“Beuuhh, deketin dong cuy, gabakal dapet kalo lo diem aja. Atau lo mau gue yang deketin?”
“Eh kampret, sekali-kali lo deketin dia….. Gue kasih duit lo”
“Terserah lo dah, gue mau ke WC dulu, mau ikut kagak?”
“Lo ngajak ke WC, yang bener aja, udeh sana pergi, gue mau lanjutin delusi gue”

Hari ini cukup indah buat gue. Gue bisa liat mukanya Viny yang cantik, senyumnya yang indah. Ah sekali lagi gue delusi.


***

Keesokan harinya gue berangkat ke sekolah. Nyampe disekolah, gak ada yang beda dari hari kemaren. Selalu masih sepi. Karena gue emang udah kebiasaan datang paling pagi. Ngerasain udara pagi di sekolah sambil liat-liat cewek kelas lain yang lewat depan kelas gue. JONES!

Pelajaran dimulai. Semuanya berlangsung dengan biasa. Dan gue biasa selalu liat-liat dia. Liat muka dia saat merhatiin guru nerangin, liat muka dia lagi serius, dan lagi senyum. Indahnya salahsatu mahluk ciptaan-Mu ini, Tuhan. Tapi sepertinya dia tahu kalo gue sering merhatiin dia, karena dia suka menoleh kearah gue, dan saat dia menoleh, gue coba buang muka dan pura-pura merhatiin guru biar dia ngga tau kalo gue lagi merhatiin dia.

Bel istirahat berbunyi, seperti biasa, teman-teman gue semuanya pindah ke kantin. Di kelas cuma ada gue sama 3 temen gue yang duduk dibelakang gue, Lidya, Hanna, dan Della namanya. Mereka lagi maen-maen gajelas. Awalnya gue gapeduli apa yang mereka lakuin, tapi mereka ketawa-ketawa dan itu akhirnya bikin gue pengen tau apa yang mereka lakuin.

“Kalian lagi ngapain sih?” Ucap gue sambil ,menoleh kebelakang.
“Ada deh… Kepo banget sih lo” Ujar mereka bertiga.
Kampret!
“Eh btw Ngga, lo sering merhatiin si Viny yah?” pertanyaan yang dilontarkan Hanna itu bener-bener bikin gue kaget.
“ehh… eee…. Eng…. Enggak kok! Kata siapa?” Jawab gue sedikit gugup.
“Kata gue lah barusan. Udahlah ngaku aja, lo naksir kan sama dia?”
“Hmm… Tapi janji yah gabakal cerita ke orang-orang?”
“Iye nggak bakalan, cepet cerita, sejak kapan lo suka sama dia?”
Setelah gue yakin kalo mereka bertiga gabakal cerita ke orang lain, akhirnya gue cerita.
“Gue sebenernya udah suka sama dia saat pertama kali gue liat dia, di hari pertama ospek”
“wih pandangan pertama nih ceritanya?” celetuk Lidya.
“Ya begitulah” Jawab gue.
“Udah Ngga, cepet tembak aja, keburu sama orang lain. Nanti kita bantu deh” ujar Della. “Heem” Lidya dan Hanna berusaha meyakinkan gue.
“Lo tau sendiri gue orangnya pemalu, nanti deh, gue masih pengen tau dia lebih jauh, nanti kalo gue udah siap tawaran kalian masih berlaku kan?”
“Hmm, iye… iye… Yaudah, selamat berjuang, Ngga” Ucap mereka bertiga.


*** Gue makin penasaran sama Viny, apalagi temen-temen gue ngedukung dan itu bikin gue makin bersemangat buat mengetahui lebih dalam tentang Viny.






 Part 1 - Part 3 - Part 4 - Part 5

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -