Posted by : shsksjdnd Minggu, 12 Oktober 2014



Quotes tokoh Anime yang paling gue suka!




Anime merupakan kartun Jepang, kita sudah mengenal anime sejak tahun ‘90-an, sudah banyak anime yang ditayangkan di televisi, dan buat para penggemarnya, mereka akan mencari anime lainnya yang tidak ada di tv untuk dtonton. Dalam anime, ada sisi negative dan juga sisi positifnya. Gue nggak bakal bahas sisi negativenya disini, karena sekarang gue bakal bahas sisi positif dari anime. Dari anime kita bisa mendapatkan pelajaran hidup dari alur cerita anime tersebut, sifat tokoh anime tersebut, bahkan dari quote-quote yang dilontarkan oleh tokoh-tokoh anime. Ada beberapa quote yang benar-benar gue suka, dan kali ini gue bakal tulis semuanya disini.

  • “Selama aku masih mempunyai harapan dan janji, aku tidak boleh mati” – Ganta Igarashi (Deadman Wonderland)


  • “Hidup adalah tentang tantangan, hidup akan menjadi berarti jika kau bisa mengalahkan seorang rival mu” – Kagami Taiga (Kuroku no Basuke)  “Tidak peduli jika harus mengorbankan nyawaku, sampai mati pun aku tak akan memukul wanita” – Sanji (One Piece) 

  •      “Hargailah masa lalu, karena masa lalu kita mendapatkan pengalaman dan masa lalu tak dapat dirubah” – Nico Robin (One Piece)

  • “Tak peduli segelap apa kau melangkah, jika kau berjalan dengan sahabatmu maka setitik cahaya akan muncul” – Nefertari Vivi (One Piece)
  •   “Tak peduli seberat apa penderitaanmu, berbagilah dengan teman atau sahabatmu” Monkey D. Luffy (One Piece)
  •   “Lebih baik ku mengalah dan kalah, daripada ku harus melukai seorang wanita” – Nara Shikamaru (Naruto)
  • “Obat untuk hari yang terluka adalah kasih sayang” – Gaara (Naruto)
  • “Harap ku hanya satu, dengarkan nasihat dari ibumu” – Minato Namikaze (Naruto)
  • “Segalak apapun perempuan, dia akan memperlihatkan sisi lembutnya pada laki-laki yang disukainya” – Shikaku Nara (Naruto)
  •  “Sehebat apapun dirimu apabila kau selalu sendirian dan tidak memiliki teman, itu sangat menyakitkan” – Uzumaki Naruto (Naruto)
  • “Aku selalu tidak menyukai rokok, karena asapnya selalu membuat mataku berair” – Nara Shikamaru (Naruto)
  • “Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian” – Uchiha Itachi (Naruto)
  • “Berusaha mengubah kebohongan menjadi kenyataan” – Sena (Eyeshield 21)
  • “Kita bisa menjadi apa saja selama kita mau berusaha” – Sena (Eyeshield 21)
  • “Kemampuan ada batasnya, tapi usaha yang tidak ada batasnya” – Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)
  • “Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat? Lebih pantas disebut pengecut!” – Ishida (Bleach)
  • “Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna” – Hiruma (Eyeshield 21)
  •  “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” – Pain (Naruto)
  • “Kau lemah? Kenapa kau lemah? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” – Uchiha Itachi (Naruto)
  • “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” – Hatake Kakashi (Naruto)
  •   “Manusia tak akan pernah bisa menang dari rasa kesepian” – Gaara (Naruto)
  •   “Masa depanmu adalah keamtian” – Hatake Kakashi (Naruto)
  •  “Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” – Haku (Naruto)
  •  “Seni itu abadi dan akan selalu dikenang” – Sasori (Naruto)
  •  “Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yang kubenci” – Sasori (Naruto)
  •  Lelaki menjadi semakin kuat saat ditolak” – Jiraiya (Naruto)
  •  “Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya” – Uzumaki Naruto (Naruto)
  • “Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir” – Uzumaki Naruto (Naruto)
  • “Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” – Uzumaki Naruto (Naruto)
  •  “Cinta melahirkan kebencian” –Madara Uchiha (Naruto)
  •  “Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan” – Near (Death Note)
  • “Kau tidak bisa membeli kedamaian dan cinta dengan uang” – Misa Amane (Death Note)
  • “Menulis adalah hobiku” – Light (Death Note)
  • “Jangan menyerah selagi ada kesempatan meskipun itu hanya 1%” – Hiruma Yoichi (Eyeshield 21)
  •  “Akan kulindungi hal yang berharga bagiku dengan cara apapun” – Mamori (Eyeshield 21)
  •  “Seorang penghianat tak akan punya tempat” – Ai Haibara (Detective Conan)
  •   “Hidup itu pendek, tidak ada yang tahu kapan manusia akan mati” – Heiji Hattori (Detective Conan)
  • “Aku tidak ingin menjadi yang terkuat, aku hanya ingin menang” – Son Goku (Dragon Ball)
  • “Di dunia ini hanya ada 2 jenis manusia, jika yang satu adalah raja, maka yang satu lagi adalah pecundang” – Ichigo (Bleach)
  • “Luka dipunggung merupakan aib bagi seorang pendekar” – Zorro (One Piece)
  •  “Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita” – Sanji (One Piece)
  • “Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita” – Sanji (One Piece)
  •  “Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri” – Ran Mouri (Detective Conan)
  •  “Aku ingin jadi anak kecil terus, enak rasanya hidup hanya bermain tanpa beban pikiran” – Nobita (Doraemon)
  • “Walaupun aku sering mengecewakan ayah dan ibu, tapi aku sangat ingin membahagiakannya kelak” – Nobita (Doraemon)
  •  “Mencari makan tidak semudah mencari musuh” – Nobita (Doraemon)
  •  “Berbuat kesalahan adalah kekuarangan manusia, namun belajar dari kesalahan adalah kelebihan manusia” – Dekisugi (Doraemon)
  •  “Jika aku lemah, tidak mungkin aku bisa bertahan sampai saat ini” – Nobita (Doraemon)
  • “Dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak kapan aku jadi malas begini, aku ingin berusaha lebih baik” – Nobita (Doraemon)
  • “Melampiaskan kekesalan pada anak adalah hal yang salah” – Nobita (Doraemon)
  •  “Biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang!” – Doraemon (Doraemon)
  • “Uang sepantasnya didapat dari hasil kerja keras sendiri” – Dorami (Doraemon)
  • “Orangtua itu juga manusia, terkadang mereka marah karena permasalahan diluar dan melampiaskannya di rumah” – Suneo (Doraemon)
  •   “Jangan terlalu baik pada orang lain, kita tidak bisa benar-benar memastikan mana yang kawan mana yang lawan” – Ryo Saeba (City Hunter)
  •   “Tidak bisa melihat bukanlah sesuatu yang buruk. Karena dengan itu, aku tidak harus melihat hal-hal mengerikan di dunia ini” – Fujitora (One Piece)
  • “Senjata paling berarti dalam kehidupan adalah sopan santun” – Iwanishi (Waltz)
  • “Semakin terlarang suatu hal, semakin orang-orang akan menginginkannya” – Yuzan Yoshida (Tonari no Kaibutsu-kun)
  • “Kita adalah teman, meski kita jauh, jika kau butuh pertolongan, aku akan datang” – Gon (Hunter X Hunter)
  • “Jangan terlalu sering mengucapkan kata-kata kasar, itu akan membuatmu terlihat lemah” – Aizen (Bleach)
  •    “Kalau bisa dihentikan ya harus di hentikan” – Genzo Wakabayasi (Captain Tsubasa)
  • “Dalam keadaan seperti apapun kita harus tetap ceria” – Isizaki (Captain Tsubasa)
  •   “Orang yang sudah lulus ujian tidak diperbolehkan mengikuti ujian lagi sampai kapanpun” – Satotz (Hunter X Hunter)
  •   “Tata krama tidak bisa dibeli dengan uang” – Kurapika (Hunter X Hunter)
  •  “Saya akan tetap memegang janji meski harus mengorbankan nyawa” – Pouf (Hunter X Hunter)

Udah yah, gue capek nulisnya wkekeke, Keep Loving ANIME!!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Quotes di kartun Spongebob juga banyak, tapi nggak termasuk anime ya? Hehehe

    BalasHapus

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -