Posted by : shsksjdnd Sabtu, 09 Agustus 2014

Hallo semuanya, setelah basa-basi barusan, sekarang saya mau ngasih tau bahwa saya lagi bikin sebuah cerita atau fanfic. Kapan di postingnya? tungguin aja yah :D

Tema nya: Cinta-cintaan :3 Ada cerita nyata dalam derasnya delusi. Yap, karena dalam fanfic tersebut saya sisipkan cerita-cerita nyata saya. Kisahnya tentang seorang cowok yang lagi pdkt, sukses pacaran, terus putus, dan gak bisa move on sampai sekarang. Ya, basi emang. Karena tujuan saya bikin fanfic ini, saya pengen mengabdikan ingatan saya tentang si cewek ini. Daripada ngga disalurin, terus lupa gitu aja, iya ngga? hehe... Sudah ada yang suka sama fanfic ini, walaupun baru satu orang, dan itu pun saya :3 . Tapi tak masalah, semoga kalian juga suka yah :D Tungguin aja, oke?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -