Posted by : shsksjdnd Selasa, 09 Desember 2014


Bunga itu, sungguh indah.

Ingin rasanya aku memiliki.
Tapi… Itu tidak mungkin.
Bunga itu telah mempunyai pemiliknya.

Haruskah aku mencurinya?
Hah! Bodoh! Sang pemilik pasti tahu.
Dan aku akan berurusan dengan hakim.
Aku bersalah? Aku dihukum?
Itu sudah.
Sudah pasti aku yang bersalah.
Aku mencurinya dari sang pemilik.

Andaikan bisa…
Aku ingin memiliki bunga itu,
Tanpa melukai hati sang pemilik.
Mungkinkah bisa?






*So I lay my head back down. And I lift my hands and pray to be only yours. I know now you’re my only hope!!*

Now Playing: Switchfoot – Only Hope = Ngarep!!

BCK T M !!

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Menarik meskipun sedikit absurd :D

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah ada yang bilang menarik. Padahal bikinnya cuma 2 menit hahaha :D

    BalasHapus
  3. bagus juga kak, mampir ya vecetine.blogspot.com thxx

    BalasHapus

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -