Posted by : shsksjdnd Senin, 09 Mei 2016



Minggu-minggu ini gue seneng banget deh guys karena gue punya temen baru, namanya UK. Siapa UK??





Jadi, UK ini adalah seekor burung hantu jenis celepuk. Dia gue adopt dari temen gue, masih kecil tapi udah bisa terbang sih. unyu banget deh pokoknya, gue seneng punya dia. KEnapa gue kasih nama UK? ceritanya tuh pas gue liat film pendek asal Thailand judulnya Present Perfect, liat deh di youtube, ada kok. Nah disana ada seorang anak kecil, cewek, namanya tuh UK (united kingdom). Nah gue jadi suka deh sama nama itu. Soalnya lucu sih, unik gitu kan. Apalagi gue juga emang suka sama negara UK tersebut, jadi ya terpilihlah nama UK buat partner baru gue ini wkwkwk..



Tapi gue gatau nih si UK ini jenis kelaminnya apaan, entah cowok, entah cewek, asal jangan setengah-setengah lah yaa?? wkwkwk. Tapi kalo diliatdi artikel yang gue temuin di google sih bilang kalo yang makannya rakus tuh jenis kelaminnya cewek, dan si UK ini makannya rakus guys. UK makannya jangkrik untuk saat ini. Dia bisa ngabisin sampai 40 ekor jangkrik dalam satu hari. Warbyasah kan? wkwkwk



Ini bukan pertama kalinya gue melihara hewan sih guys, dari kecil gue emang suka banget sama binatang. Waktu gue TK aja dulu pernah punya banyak hewan mulai dari elang, biawak, musang pandan, burung, kelinci, ayam, domba, semut, laba-laba, tikus, cicak, tokek wkwkwk 5 terakhir boong deh, emang suka ada mereka mah tiap rumah juga yaa.. Seneng bangetlah gue bisa punya partner si UK. 



Udah dulu ya guys cerita gue tentang si UK, mepet nih nulisnya wkwkwk.. bye-bye

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -