Posted by : shsksjdnd Senin, 27 April 2015

Tidak ada yang salah menjadi seorang introvert, namun dalam hal cinta, seorang laki lakilah yang harus aktif dalam hal itu. Itu lah hal yang kurasa yang merupakan kesalahan introvert dalam laki laki. Akan beruntung seorang yang inrovert bertemu dengan pasangan yang aktif.

Kisah cinta seorang introvert biasanya selalu berkutit dengan cinta sebelah tangannya dan imajinasi cintanya. dalam kisah kisahnya mungkin akan banyak hal sedih, walau memang tak jarang juga mereka yang sukses dalam percintaannya.




Terdiam, salah tingkah, mencuri pandang, bahkan terasa sesak di dalam dada menjadi suatu fenomena yang tak jarang terjadi bila seorang inrovert berdekatan dengan orang yang dicintainya. Dirinya hanya bisa memandang yang dicintainya dari jauh. Dirinya akan memendam lama rasa itu yang mungkin kadang bagi sebagian orang cinta itu akan menghilang, namun akan berbeda dengan seorang yang introvert, dalam diamnya mencintai, tak jarang cinta yang lama tersimpan itu akan semakin dalam.

"Semoga engkau bahagia dengan dirinya" itu perkataan yang biasa muncul untuk orang yang memendam cintanya.



Kisah cinta seorang introvert:

Aku dilahirkan memang menjadi seorang yang pendiam alias introvert. Coretan dan tulisan menjadi teman curhat sehari hari. Sedikit kuper dan penakut.

Untukku jatuh cinta bukanlah hal yang gampang, bukan hanya: "kau jomblo aku jomblom, jadian aja yuk!". jatuh cinta lebih dari itu.

Walau sedikit jatuh cinta tapi sepertinya tak ada yang berhasil. Selalu diwarnai dengan perasaan yang wah, sehingga sangat sulit untuk diutarakan. HIngga akhirnya perasaan itu seakan sesak banget, memenuhi rongga dada. menjadi cinta yang tak tersampaikan. bahkan kadang harus terpaksa ikhlas saat yang dicintai akhirnya bersama orang lain.

Menjadi seorang inrovert dalam percintaan itu tidaklah mudah. apalagi sebagai laki-laki yang memang sudah menjadi kebiasaan harus menjadi tokoh yang aktif, menjadi seorang pangeran dengan kuda putihnya menjemput sang putri, atau menjadi ksatria yang menyelamatkan kekasih hatinya dari dalam kastil yang dijaga oleh naga.

Memang ingin seperti yang lain, dengan mudah mengatakan "aku cinta padamu". namun bagi orang sepertiku, mengatakan itu sangatlah sulit. Kata2 itu seakan menjadi suatu kata yang sakral karena terlalu sulit untuk di ucapkan secara langsung.






Ini ada kata-kata yang bagus dan menggambarkan seorang introvert, seperti ini:

Untuk seseorang, ingatlah, selalu ada
seseorang yang berusaha tersenyum optimis walaupun rindu didalam dadanya
kian beringas mengiris. Karena ia paham, merindukanmu adalah sebuah
proses yang harus berhasil ia lewati sebelum Tuhan memperlihatkan
padanya kebahagiaan yang sejati.



Untuk seseorang, ingatlah. Selalu ada dia yang akan rela menukar seluruh
kesenangannya demi memiliki waktumu yang hanya sesekali kau sisihkan
untuk mengingatnya. Dia yakin dia akan bertahan, meski lelah, tapi
takkan kalah, kecuali kamu sendiri yang memintanya untuk menyerah.



Untuk seseorang, ingatlah. Selalu ada do'a yang dirajut rapi,
menggantung disudut-sudut kamarmu setiap malam. Berisikan segala harapan
yang dia simpulkan. Semoga semesta menjagamu, menjaga hatimu. Semoga
kamu baik baik saja dalam setiap aktivitasmu.




Gue dapet kata-kata ini di comment situs nyunyu.com , ditulis oleh:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © GAGA - Angga Budiawan - Oshimen Anggie Putri Kurniasari - Pacarnya Ratu Vienny Fitrilya -